Yudisium Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Um Bengkulu periode XXIX tahun 2021

Fakultas Ilmu Kesehatan Um Bengkulu menggelar yudisium Sarjana periode XXIX tanggal 18 Oktober 2021 Di aula hasan dien kampus 4 UM Bengkulu, peserta yudisium kali ini sebanyak 55 Mahasiswa Alumni terdiri Dari 31 lulusan Dari program studi Ilmu Keperawatan Dan 24 Dari program studi Kesehatan Masyarakat.

Yudisium Sarjana fakultas Ilmu Kesehatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia, hymne um bengkulu Dan lagu sang Surya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat alquran oleh Vivi Halidah Z Yang merupakan Mahasiswi fakultas Ilmu Kesehatan, untuk tausyah yudisium disampaikan oleh bapak Dr. H. Acmad Aminudin, M.Si selaku ketua Badan Pembina Harian UM Bengkulu Dan sambutan rektor diwakili ibu Dr. Reni Kusmiati, M.Pd. yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor IV UM Bengkulu.

Dekan Fakultas Ilmu kesehatan Dr. Eva Oktavidiati, M.Si memberikan piagam penghargaan kepada Salah satu lulusan terbaik Dhea Septeah Ningrum
Dekan, Wakil Dekan Dan Kaprodi foto bersama dengan lulusan terbaik Dan keluarga

Yudisium periode ini memberikan penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik Dari masing-masing program studi Dan memberikan penghargaan juga kepada mahasiswa berprestasi Di bidang akademik Dan non akademik. Adapun mahasiswa lulusan terbaik diberikan kepada Dhea Septeah Ningrum Dari program studi Ilmu Keperawatan dengan IPK 3,93 dan Ziza Nofebriani Dari program Studi kesehatan masyarakat dengan IPK 3.77 sedangkan mahasiswa berprestasi diberikan kepada 25 mahasiswa dengan nama-nama : Mira Pitaloka, Chandra Widiatmi Pramita, Egi Alifia Putri, Nurul Izzah, Radha Astriya, Wita Sari Asni, Ayu Darastita, Febyona Jolest Puteri, Aulia Kartika, Nurul Ikhsan Faradillah, Elviza Qurata ayuni, Ahmad Bagas Pradani, Aisyah Rahma Dhanti, Mutia Amrina Rosadah, Lidya Wati, Siti Nurazisah, Okri Candra Wibowo, Rahma Anggita, Dhea Septeah Ningrum, Adhek Riski Febriyanti, Denisa Anggraini, Putra Jaya Alamsyah, Avantika Puspa Imelda Wensi, Anisa Nabila Putri Dan Wefan Afrozi. Dalam yudisium periode ke-29 ini juga memberikan penghargaan sekaligus penyambutan kembalinya salah satu dosen fakultas Ilmu kesehatan yaitu Dr. Emi Kosvianti, SKM MPH lulusan Prodi doktor kesehatan masyarakat fakultas kesehatan masyarakat universitas Airlangga Yang merupakan dosen program Studi kesehatan masyarakat fakultas Ilmu kesehatan UM Bengkulu.

Dekan, Wakil Dekan Dan Kaprodi foto bersama mahasiswa-mahasiswa berprestasi

selain menyelenggarakan acara inti yudisium sarjana, fakultas juga menyelenggarakan acara sumpah Profesi Ners sebanyak 23 mahasiswa Alumni program Studi Profesi Ners yang dilaksanakan didalam kegiatan yudisium sarjana fakultas Ilmu kesehatan.

Selamat Dan sukses kepada alumni mahasiswa Dan mahasiswa berprestasi Dari program Studi kesehatan masyarakat Dan program Studi Ilmu Keperawatan. Semoga yudisium sarjana fakultas Ilmu kesehatan kedepan semakin spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *