Perpanjangan Masa Jabatan Dekan Fikes 2021-2023

Fikes.- Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu memperpanjang masa jabatan semua Dekan Universitas muhammadiyah Bengkulu sampai Tanggal 07 Februari 2023.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Dr. Eva Oktavidiati, M.Si (Paling tengah) Foto Bersama dengan Dekan Fakultas Lain Di Lingkungan UM Bengkulu

sebelumnya masa jabatan dekan dilingkungan UM Bengkulu yang terdiri dari Dekan FKIP, Dekan FAI, Dekan FPP, Dekan FT, Dekan Fikes, Dekan FEBI, Dekan Fisip dan Dekan FH akan berakhir pada tanggal 25 April 2021. Dengan adanya perpanjangan masa jabatan dekan di Lingkungan Universitas muhammadiyah Bengkulu maka Semua Dekan termasuk Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Dr. Eva Oktavidiati, M.Si akan melanjutkan tugas sebagai Dekan selama 1 Tahun 10 Bulan Tahun di Fakultas Ilmu Kesehatan.

Rektor UM Bengkulu Dr. H. Sakroni, M.Pd menyerahkan SK Perpanjangan kepada Dekan Fikes Dr. Eva Oktavidiati, M.Si

Perpanjangan masa jabatan dekan ini dilakukan dimaksudkan untuk penyesuaian masa jabatan pimpinan di Universitas Muhammadiyah Bengkulu dikarenakan suksesi yg selama ini dilakukan belum teratur dan memakan waktu yg terlalu panjang. Kedepannya suksesi di UM Bengkulu dimulai dari pemilihan Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan seterusnya dengan waktu pemilihan selesai 1 tahun saja. sehingga tujuan agar terjadinya efektivitas kerja Rektor dgn perangkat pimpinan di bawahnya tercapai.

Pelaksanaan Perpanjangan Masa jabatan Dekan Dihadiri Ketua BPH, Rektor UM bengkulu Bersama Wakil Rektor, Ka. LP2I, Ka. BAAK, Ka. LPPM, Ka. LPMPP dan Ka Humas UM Bengkulu.

Dekan Fikes foto bersama dengan Ketua BPH, Rektor UM bengkulu, Wakil Rektor, Ka. LP2I, Ka. BAAK, Ka. LPPM, Ka. LPMPP dan Ka Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *